MPI: Deklarasikan Prabowo-Hatta akan Selamatkan Pancasila

Senin, 09 Juni 2014 07:51

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – DPP Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Provinsi Riau mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Hatta sebagai Preseiden dan wakil presiden republik Indonesia periode 2014-2019, Minggu (8/6/2014) kemarin.


Sekjen DPN MPI Irvan SE, usai deklarasi mengatakan, dukungan MPI kepada Prabowo-Hatta bukan karena tergantung partai apa pun. Tapi MPI melihat Probowo adalah sosok yang bisa menyematkan pancasila dan bisa untuk membangkitkan kembali pancasila.


Ditambahkannya, selama ini MPI melihat pancasila sangat jauh dari apa yang diharapkan oleh para pejuang Indonesia dulu. Dan MPI melihat ketegasan Prabowo serta dasar pemikirannya juga sama dengan MPI.


“MPI melalui kadernya akan berupaya untuk meyakinkan masyarakat bahwasannya Prabowo adalah sosok yang paling tepat untuk kita usung jadi presiden,” ujarnya.

Baca: Ini Kata Security tentang Kriteria Walikota Idaman


Sementara itu, MC Kendro ketua DPP MPI Riau mengatakan, MPI yakin sepenuhnya bahwa cita-cita bangsa yang berlandaskan pancasila dapat terus berlanjut untuk masa depan uang lebih baik.


“Semoga pak Prabowo diberikan kekuatan dan kemudahan sehingga dapaT memberikan jalan terbaik bagi bangsa Indonesia dan menjadikan Indonesia bermartabat dinegrinya, dihormati dan dihargai dimata dunia,” tandasnya. (syawal)