MP Masih Enggan Ungkap Pengolahan Limbahnya

Selasa, 22 Juli 2014 11:12

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Instansi yang juga mendapat sorotan dari Badan Lingkungan Hidup (BLH )Kota Pekanbaru terkait pengolahan limbahnya adalah pusat perbelanjaan (mal) dan perhotelan.

Namun, ketika bertuahpos.com mencoba konfirmasi pengelolaan limbah di Mall Pekanbaru,tidak mendapat respon dari pihak pengelola mall.

“Maaf dek, saat ini lagi sibuk karena sekarang ini banyak persiapan yang dibutuhkan, jadi kalau mau wawancara habis lebaran saja,” ujar salah satu petugas keamanan Mall Pekanbaru.

Sementara pihak dari Hotel Jatra mengatakan bahwa jika mau wawancara harus ada surat pengantar terlebih dahulu. “Kalau mau wawancara antar surat dulu ke kami, nanti baru kami kasih ke manager apakah diterima atau tidak untuk kelanjutannya,” ujar salah satu karyawan hotel tersebut.

Baca: Persiapkan Kado Pernikahan Mantan Pacar, Pria Ini Jadikan Bukti Chat Janji Manisnya di Masa Lalu Menjadi Buku

Sebelumnya, BLH Kota Pekanbaru menyatakan bahwa masih banyak limbah rumah sakit dan hotel yang tidak dikelola dengan baik dan BLH sendiri sudah menyurati rumah sakit dan hotel yang melanggar peraturan yang berlaku. (iqbal)