Melihat Hasil Debat, Kubu Prabowo-Hatta Makin Optimis

Senin, 16 Juni 2014 08:51
Melihat Hasil Debat, Kubu Prabowo-Hatta Makin Optimis

BERTUAHPOS.COM, JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta menyambut optimis hasil debat kandidat capres-cawapres sesi kedua dengan tema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial.

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Fadli Zon mengatakan, Prabowo telah berhasil menyampaikan isu-isu penting di bidang perekonomian dan kesejahteraan sosial.

Advertisement

Ia mengaku pihaknya sangat optimis, karena masayarakat juga mendengar masalah-masalah yang menyangkut masalah desa, masalah buruh, masalah petani, nelayan, bahkan Pak Prabowo juga menyinggung masalah guru dan kaum disabilitas.

“Ini artinya kita memang di dalam debat ini, ingin menjawab persoalan-persoalan yang ditanyakan. Jadi saya sangat optimis, ada sesuatu isu sangat penting, dan Pak Prabowo menang sekali dalam perdebatan kali ini,” ujar Fadli di Gran Melia Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 15 Juni 2014 malam.(Sindonews)

Baca: Kebakaran SMPN 2 Bangko Dikunjungi Wabup Rohil

Berita Terkini

Jumat, 14 Agustus 2020 07:01

Catatan Sejarah 14 Agustus: Lahirnya Gerakan Pramuka

#PRAMUKA

Jumat, 14 Agustus 2020 06:32

Ibu Susi Buka Lowongan Kerja, Ada yang Minat? Cek Dulu Syaratnya

BERTUAHPOS.COM — Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti buka lowongan kerja, beberapa posisi untuk di kantornya. Informasi lowongan kerja itu diunggah Susi Pudjiastuti di…

Jumat, 14 Agustus 2020 05:25

3 Hal Urgen yang Harus Dilakukan Telkomsel Terkait Kasus Gangguan Jaringan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Ada banyak pihak yang terdampak dari gangguan jaringan Telkomsel akibat terbakarnya Fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, pada Selasa,…

Jumat, 14 Agustus 2020 04:15

RB Leipzig Singkirkan Atletico Madrid

#CHAMPIONS

Kamis, 13 Agustus 2020 19:20

Inilah Beberapa Penyebab Rambut Rusak

#FAKTOR RAMBUT RUSAK

Kamis, 13 Agustus 2020 19:11

Yuk Kenali Faktor Penyebab Kanker Pada Anak

#CEGAH KANKER PADA ANAK