Mati Lampu Mengakibatkan Lift di DPRD Pekanbaru Rusak

Kamis, 19 September 2013 12:49

BERTUAHPOS (PEKANBARU)-Pemadaman listrik oleh PLN di Provinsi Riau tidak hanya berdampak kepada masyarakat umum. Selain alat elektronik warga yang rusak, lift dan genset di gedung DPRD Kota Pekanbaru kini pun terbakar dan konslet.


“Pas mati lampu, kami hidupkan genset, setelah itu hidup lagi lampu, kami kembali pakai daya PLN. Ketika lift dipakai, tiba-tiba pintunya buka tutup sendiri habis tuh mati sampai kini tak hidup lagi,” kata salah seorang staf sekretariat DPRD Pekanbaru yang tak ingin disebutkan namanya, Kamis (19/9/2013).


Saat ini, lift tengah diperbaiki. Karena lift ini tidak ada teknisinya di Kota Pekanbaru dan Riau, maka teknisi didatangkan dari Medan. Untuk biaya perbaikannya sendiri tak lagi menggunakan garansi karena lift tersebut sudah setahun lebih.


“Tergantung kontraknya juga, kita cuma mengerjakannya saja,” kata teknisi Fuji Escalator.

Baca: PNS Masuk Sabtu dan Minggu, Ini Kata PJ Walikota Pekanbaru

Humas PLN Wilayah Riau Kepulauan Riau Syairul, saat dikonfirmasi melalui selulernya, terkait masih seringnya mati lampu di Kota Pekanbaru dan Riau sekitarnya, meminta agar menanyakan hal itu ke bagian PLN area Kota Pekanbaru saja. (wan)