Mahasiswa Berikan Bangkai tikus sebagai Kenang-kenangan

Rabu, 27 Agustus 2014 15:35

BERTUAHPOS.COM, PELALAWAN – Puas menggelar aksi selama dua jam lebih, akhirnya anggota dewan yang telah dilantik mendatangi Mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Pelalawan Indonesia (IKMPI) dan ikut serta duduk bersama dengan mahasiswa di tengah teriknya matahari.  Uniknya lagi, aksi ini di ikuti dengan pemberian hadiah berupa tikus mati.

Dari pantauan BertuahPos.com, para mahasiswa tersebut memberikan sebuah kenang-kenangan kepada anggota yakni sebuah bungkusan kado yang didalamnya ada toples berisikan bangkai tikus, Rabu (27/8/2014).

Meski demikian,  bak gayung bersambut, anggota dewan yang baru dilantik tersebut menanggapi dengan positif atas apa yang dilakukan mahasiswa IKMPI. “Sebab mereka juga mewakili aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan Kab. Pelalawan,” ujar salah seorang anggota DPRD Pelalawan.

Ketua DPRD sementara Nazaruddin SH beserta anggota dewan yang terpilih pun memberikan pernyataan sikap dengan menandatangani permintaan dari tuntutan mahasiswa IKMPI.

Baca: Terkait Awal Bros, DPRD Panggil 5 SKPD

“Kami sudah merencanakan semuanya, dan berkomitmen untuk merealisasikan aspirasi kawan-kawan mahasiswa apa lagi untuk pendidikan,” ungkap ketua DPRD sementara Nazarudin SH ditengah aksi yang dilakukan Mahasiswa IKMPI. Rabu(27/08/2014).(maulana)