Lomba Video Animasi se Pekanbaru, SMAN 7 Pekanbaru Raih Juara Pertama

Senin, 24 Februari 2020 16:27

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – SMAN 7 Pekanbaru berhasil keluar sebagai juara pertama lomba video animasi tingkat SMA/SMK se Pekanbaru.

Dalam kegiatan yang ditaja oleh LP3I POLITEKNIK tersebut, SMAN 7 Pekanbru diwakili oleh tiga orang siswanya yang tergabung dalam Smansevtech Ekskul.

Adapun tiga orang siswa yang mengharumkan nama SMAN 7 Pekanbaru tersebut diantaranya Ahmad Abdul Azis (kelas X Mia 4), Aditya Muarif (kelas X Mia 2), dan Della Nur Fitiyadi (kelas X Mia 2).

Kepala Sekolah SMAN 7 Pekanbaru, Dr Hj Nurhafni MPd, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi keberhasilan yang diraih oleh ketiga siswanya tersebut.

Baca: Klub Kesehatan Premium Buka Lowongan Kerja

“Syukur alhamdulillah, saya bangga dengan mereka, kerja keras mereka selama di sekolah bisa membuahkan karya yang diapresiasi sebagai pemenang di luar sana,” jelas Nurhafni, Senin 24 Februari 2020.

Kepada bertuahpos.com, Nurhafni mengatakan dirinya berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi siswa lain.

“Semoga ke depan kita bisa mempertahankan apa yang sudah didapat ini. Ini jadi kerja keras semua pihak sekolah, guru maupun siswa itu sendiri,” pungkasnya. (bpc9)