Lomba Foto Bersama Bertuahpos, Peserta: Bisa Bikin Harmonis Keluarga

Senin, 15 Juni 2020 07:51
Lomba Foto Bersama Bertuahpos, Peserta: Bisa Bikin Harmonis Keluarga

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Lomba foto #dirumahajabersamakeluarga #dirumahajabersamabertuahpos yang ditaja bertuahpos mendapatkan kenangan tersendiri bagi para peserta. Ribuan like membanjiri sebagai bukti  antusias peserta.

Salah satu peserta, Salma @dwishalma mengatakan lomba ini meningkat kreatifitas dan keharmonisan dalam keluarga. “Program ini bagus, meningkatan kreatifitas dan keharmonisan keluarga,” ujar Salma.

Advertisement

Salma juga berharap bertuahpos dapat menjadi portal berita yang selalu up to date, independen, dan objektif sehingga menjadi referensi utama masyarakat Riau dalam mencari informasi dan berita terkini.

Peserta lainnya, Nanda @barumunanda mengatakan lomba foto ini bisa mendekatkan bertuahpos dengan pembacanya. Menurut dia, ada keseruan tersendiri dengan adanya lomba seperti foto bersama keluarga.

Baca: Wanita yang Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Rumbai Diduga Korban Pembunuhan

“Seru deh pokoknya. Dengan lomba foto ini, bertuahpos bisa lebih dekat dengan pembacanya,” kata Nanda.

Nanda juga mengatakan bahwa bertuahpos adalah salah satu portal berita terlengkap di Riau, yang memiliki akun instagram dan channel youtube sendiri.

“Ini membuktikan bertuahpos mengikuti perkembangan dan keinginan pembaca,” tambahnya.

Coba cek deh, pengalaman yang dibagikan Nanda ini, https://www.instagram.com/p/CBaoYjSF8gI/?igshid=vomy9i6kv6cw

Sementara itu, salah satu peserta yang lain, Bunda Khalaf @DJ malah menginginkan bertuahpos kembali membuat lomba yang sama. Bunda Khalaf menginginkan bertuahpos membuat lomba fotografi dengan tema yang lebih luas dan cakupannya nasional, tidak hanya Riau.

Salah satu yang menjadi sorotan Bunda Khalaf adalah penilaian dewan juri yang transparan.

“Selanjutnya semoga ada lagi lomba fotografi dengan tema berbeda dan tidak terbatas di Riau saja,” kata dia.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi (Pimred) Bertuahpos.com, Junaidi membocorkan bahwa dalam waktu dekat ini bertuahpos memang akan mengadakan kembali lomba foto. Kali ini, dengan tema yang berbeda.

Hanya saja, Junaidi masih belum membeberkan detail lomba kali ini. Namun, dia menjanjikan hadiah yang disediakan lebih besar.

“Tunggu saja pengumuman dari bertuahpos. Yang pasti, kali ini pesertanya lebih banyak, cakupannya lebih luas, dan tentunya hadiahnya juga lebih besar,” pungkas dia. (bpc2)