Kunjungi Rohil, Ketua DPR RI Didampingi Bupati Rohul dan Pelalawan

Senin, 12 Juni 2017 08:49

BERTUAHPOS.COM (BPC), BAGANSIAPIAPI – Dalam kunjungan kerjanya ke Bagansiapiapi Minggu (11/6/17), Ketua DPR RI, Setya Novanto dan rombongan dari pusat turut serta didampingi selain oleh Gubri Arsyadjuliandi Rachman juga didampingi oleh Bupati Rohul Suparman dan juga Bupati Pelalawan M. Harris.

Dalam kunjungan kerja pertamanya ke Bagansiapiapi, Ketua DPR RI, Setya Novanto disambut dengan begitu meriah mulai dari pertama kali diundang ke Gedung DPD II Golkar hingga saat iring-iringan ia dan rombongan menghadiri pelepasan Replika Kapal Tongkang dari Klenteng.

Pada sambutannya di Gedung DPD II Golkar, Setya Novanto menyampaikan bahwa ia merasa bangga karena dapat langsung melihat gedung DPD II Golkar di daerah. 

“Dalam safari ramadan saya bangga bisa lihat langsung kantor Golkar di Rohil dan bangga ternyata Rohil DPRDnya dominan,” ujarnya, Minggu (11/6/17).

Baca: Asisten II Setdaprov Riau Soal Pejabat Tersandung Korupsi: Ada Bujuk Rayu Menyesatkan

Namun, kedatangan Ketua DPR RI ini sendiri tidak lepas dari insiden yang melibatkan tertabraknya pengendara sepeda motor sebanyak 2 orang pada saat iring – iringan mobil Patwal pembawa rombongan Ketua DPR RI. (bpc12)