Kloter Haji Riau Rampung 80 Persen

Selasa, 26 Agustus 2014 15:16
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kloter keberangkatan Calon Ibadah Haji Provinsi Riau sudah rampung hingga 80 persen. Hal ini dikatakan H Defizon S.KOM Kasi Pendaftaran Dokumen dan Haji Kemenag  Pemprov Riau kepada bertuahpos.com dikantornya Selasa (26/08/2014).

“Susunan kloter keberangkatan Calon Jamaah Haji Provinsi Riau saat ini sudah rampung hingga 80 persen, tinggal kita sisipkan bagi yang batal, karena ada jamaah yang batal berangkat karena sakit atau meninggal dunia, maka harus kita isi,” jelasnya.
 

Ditambahkannya, kekosongan harus diisi karena kalau dari awal ada open seat maka dianggap tidak melakukan perencanaan. “Jadi walaupun kita sudah lakukan perencanaaan, tetapi karena ada yang batal karena sakit atau meninggal dunia, maka harus segera kita isi,” paparnya.

“Sekarang kita dalam proses penyisipan tersebut, hingga saat ini sudah 80 persen dan sudah kita entry (masuk) kan, setelah ini tahap berikutnya nanti kita lakukan pencetakkan surat masuk asrama,” jelasnya
 

Sementara itu, untuk jadwal masuk asrama dimulai pada tanggal 31 Agustus 2014. Sedangkan untuk keberangkatan Haji kloter pertama dimulai pada tanggal 01 September 2014 (yogi)

Baca: Sungai Siak Meluap, Kelurahan Tampan Kebanjiran