Kemas Siap Pimpin PDAM Tirta Siak

Kamis, 13 Maret 2014 19:05
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Sekian lama menanti, akhirnya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak akan segera miliki Direktur baru. Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT. telah menyetujui Kemas Yuzferi sebagai Direktur Utama.

Seperti yang dipaparkan Assisten Pembangunan dan Ekonomi Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, HR Dorman Djohan kepada Bertuahpos.com. “Kemas, kita nilai cocok menjadi pemimpin untuk menyelesaikan permasalahan PDAM Tirta Siak saat ini,” ujarnya Kamis (13/3/2014).

Kemas akan menggantikan Edwin Supradana yang menjabat Plt Dirut PDAM Tirta Siak, dimana jabatannya akan berakhir pada 31 Maret 2014. Sebagai pimpinan baru di perusahaan plat merah ini, Kemas akan mendapat banyak tugas untuk menyelesaikan masalah yang selama ini membelenggu  Tirta Siak.

 
“Ada banyak tugas menati dirut baru. Mulai masalah dengan PT Karsa Tirta Dharma Pangada (KTDP), pipa bocor, serta persoalan internal perusahaan,” jelasnya. Apabila tidak sanggup membereskan masalah dalam satu tahun kerja, Kemas juga bersiap mundur dari jabatannya. (riki)

Baca: Hari Ini Trofeo Persis Solo, PSPS Siap Jika Adu Penalti