Keadaan SPBU Tembilahan Setelah Insiden Kebakaran

Sabtu, 20 Februari 2016 10:10

BERTUAHPOS.COM(BPC),TEMBILAHAN – Keadaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum(SPBU) setelah terjadi kebakaran Kamis (18/02/2016) lalu, kini masih dalam pembenahan dan belum ada aktivitas pengisian bbm oleh para pengendara mobil maupun motor terlihat dari pantauan tim Bertuahpos.com, Sabtu (20/02/2016)

Kebakaran SPBU di Parit 4 Tembilahan Hulu, menghanguskan 1 unit pompa Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium. Dan satu orang korban mengalami luka bakar.

Kejadian bermula ketika Maurita Pilantina mengisi minyak sepeda motornya, dan tiba- tiba sepeda motornya mengeluarkan percikan api, api yang begitu cepat membesar langsung menyambar ke pompa premium.

Menurut keterangan Polres Inhil, Kebakaran Di SPBU parit 4 Tembilahan Hulu disebabkan oleh sepeda motor milik Maurita Pilantina, dengan jenis motor Honda Revo (BM 4696 GM). “Motor itu mengeluarkan percikan api dan langsung menyambar ke mesin pompa minyak dengan cepat.” Jelasnya.

Baca: Intsiawati Ayus Penantang Andi Rachman di Pilgubri

Tapi api tidak habis melalap semua karena, karyawan SPBU cepat memadam kan api dengan menggunakan alat pemadam yang mereka miliki. Kejadian berlangsung sekitar jam 12.00 WIB, sekitar 10 menit kemudian api berhasil dipadamkan oleh karyawan SPBU. Tim Pemadam tetap datang, ada 2 unit tim pemadam yang dikerahkan. Tambahnya

Saat ini korban Mariunita Pilantina, yang mengalami luka bakar sudah di rawat di RSUD Puri Husada Tembilahan. Korban mengalami hampir 50 persen luka bakar.

Korban tidak sempat lari dalam kejadian kebakaran tersebut, karena terkejut dan api membesar dengan sangat cepat.

Penulis : Fitri