Juru Parkir Mengaku Bekerjasama dengan Mal

Sabtu, 12 April 2014 15:05
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Terkait parkir ilegal di sekitar Mal SKA, Pekanbaru, terlihat juru parkir yang bertugas menagih retribusi di lokasi ini juga tidak menggunakan tanda pengenal baik baju parkir maupun karcis retribusi. Mereka mengaku telah bekrja sama dengan pihak Mal SKA untuk memungut biaya parkir.

“Kami udah kerja sama dengan SKA, masuk ke dalam bayar Rp 2000, di luar juga bayar Rp 2000,” katanya, Sabtu (12/04/2014).


Namun setelah dikonfirmasi dengan security mal SKA, mereka mangatakan tidak kerja sama terkait parkiran yang berada di luar Mal.
“Kalau motor hilang, kami tidak tanggung jawab. Tanggung jawab kami hanya dalam mal saja,” terangnya.


Dari pantaun bertuahpos.com, jumlah kendraan yang parkir di depan Mal SKA arah Arengka 1 itu cukup banyak bisa mencapai 4 baris kendaraan dengan panjang 10 meter. Diperkirakan, perharinya paling minimal ada 200 sepeda motor yang parkir.


Hal sama juga terjadi di depan Mal Ska arah jalan Soekarno, jumlah nya diperkirakan sama. Jika totalkan, ada 400 motor parkir setiap hari. Jika dikalikan dengan Rp 2000, maka ada Rp 800.000 uang masyarakat Pekanbaru yang lenyap hasilnya.(syawal)

Baca: BMKG: Hujan Merata Guyur Riau Diserta Angin Kencang