Jumat Barokah, Kapolsek Siak Hulu Kunjungi Panti Asuhan dan Berbagi Bantuan

Jumat, 02 Juni 2017 16:21

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK HULU – Jumat (2/6/2017) Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, yang dipimpin langsung Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa.

Didampingi Kanit Sabhara AKP Ulul Azmidan 6 anggota Polsek Siak Hulu, rombongan Kapolsek Siak Hulu ini mengunjungi Panti Asuhan Al-Hasanah yang berlokasi di Jalan Panca Usaha Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu.

Rombongan tiba di panti asuhan sekitar pukul 10.00 WIB yang disambut oleh Pengurus Yayasan Amrul Husni dan Pengasuh Panti Asuhan Ibu Nurhaimi.

Dalam kunjungan ke Panti Asuhan Al-Hasanah ini, Kapolsek menyerahkan bantuan sejumlah barang kebutuhan berupa beras sebanyak 20 kg, mie instant 2 karton, telur ayam 2 papan, minyak goreng 2 kg, gula pasir 5 kg dan teh celup sebanyak 4 kotak.

Baca: Satelit Pantau 31 Hotspot, Kualitas Udara di Riau Berbahaya

Barang-barang ini diserahkan melalui pengasuh Panti Asuhan Ibu Nurhaimi disaksikan Pengurus Yayasan Amrul Husni dan anak-anak Panti Asuhan Al-Hasanah.

Pengurus yayasan dan pengasuh anak-anak Panti Asuhan Al-Hasanah ini, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Jajaran Polsek Siak Hulu ini terhadap mereka, “semoga hal ini menjadi ibadah bagi Kapolsek dan anggotanya,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, “kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi Jajaran Polsek Siak Hulu dan Polres Kampar setiap minggunya,” jelas Kapolsek.

“Selain untuk menjalin tali silahturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian kita bagi warga yang kurang mampu dan memerlukan bantuan,” pungkas Kapolsek. (Bpc8)