Jokowi hadir di kampanye Pilgub Riau hari ini

Sabtu, 31 Agustus 2013 10:34
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Hari ini merupakan hari terakhir kampanye Pilgub Riau yang dipusatkan di Pekanbaru. Tokoh nasional, seperti Jokowi, ARB dan artis papan atas Ahmad Dani akan hibur masyarakat.
 
Sabtu (31/8/2013) merupakan penetapan KPUD Riau sebagai hari terakhir kampanye. Ada lima pasangan calon pemimpin Riau yang serentak hari ini melakukan kampanye akbar. Masing-masing calon menghadirkan sejumlah tokoh politik dari partainya masing-masing.
 
Untuk kandidat nomor 2 AMMAN (Annas Maamun dan Andy Rahman) akan melakukan kampanye akbarnya di lapangan purna MTQ di jalan Sudirman. Siang nanti, Abu Rizal Bakri (ARB) akan menjadi jurkam jagonya Golkar itu.
 
Untuk pasangan Cagub nomor urut 3. (LURUS) Lukman Edy – Suryadi Khusaiani yang diusung PDI Perjuangan dan PKB ini akan menghadirkan Jokowi dan Diah ‘Oneng’ Pitaloka. Untuk artisnya tak tanggung-tanggung menghadirkan Ahmad Dani, Iyet Bustami dan lainya yang akan digelar di Lapangan Belimbing, Pekanbaru.
 
Sedangkan nomor urut 4 (Achmad-Masrul) diusung PKS dan Demokrat akan dihadiri sejumlah menteri dari kedua partai itu. Untuk artis, Agnes Monica siap hidup masyarakat di lapangan SMK di jalan Hangtuah, Pekanbaru.
 
Untuk nomor urut 5, pasangan Jon Erizal dan Mambang Mit (incumbent Wakil Gubernur Riau) jagonya PAN, akan menggelar kampanye akbarnya di lapangan Rumbai, Pekanbaru. Sejumlah tokoh politik PAN akan hadir juga diramaikan artis seperti Opik. Pemilihan langsung Pilgub Riau ini akan digelar 4 September mendatang.
 
sumber: detik