Jelang Lebaran DPRD Kota Minta petugas Amankan Tempat yang Rawan

Kamis, 01 Agustus 2013 13:27
Jelang Lebaran DPRD Kota Minta petugas Amankan Tempat yang Rawan

BERTUAHPOS.COM (PEKANBARU) – Menjelanag Masuknya Hari Raya Aidil Fitri 1434H yang tinggal satu pekan lagi, membuat Sekretais Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Syamsul Bahri SSos  angkat bicara. Pasalnya menjelang lebaran banyak sekalai tindak kejahatan dan kriminalitas yang terjadi, oleh karena itu diharapkan kepada dinas terkait dan petugas keamanan  kepolisian untuk dapat menjaga tempat-tempat yang di nilai rawan kejahatan.

“Moment menjelang lebaran ini, banyak sekali tindakan kriminalitas yang terjadi di setiap tempat. Apalagi para pemudi yang dari jauh-jauh yang tidak tau dengan kondisi perjalanan, makanya dengan ini kita mengimbau kepada dinas terkait dan petugas keamanan agar dapat berjaga-jaga di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan”  kata syamsul saat di konfirmasi bertuahpos.com, Kamis (1/8/2013).

Advertisement

Lebih lanjut sekretaris Fraksi partai democrat kota pekanbaru ini, juga mengimbau kepada seluruh warga yang ingin berpergian mudik lebaran di kampung  halaman harus ekstra hati-hati dengan kondisi rumah yang ditinggalkan. Disamping itu juga harus hati-hati ketika dalam perjalanan mudik lebaran jangan sampai terjadi hal-hal yang  tidak diingin kan.

“kita juga mengimbau kepada masyarakat hendaknya sebelum berpergian untuk mudik tolong di cek dulu kondisi lampu PLN yang ada di rumah. Jangan sampai terjadi konsleting yang mengakibatkan kebakaran, disamping itu dalam perjalanan juga harus ekstra hati-hati dengan barang-barang yang di bawa jangan sampai ada tindak kejahatan” tambahnya.

Baca: Penyaluran Bansos Tak Boleh Sembrono

Syamsul juga mengingatkan kepada dinas terkait untuk memperbaiki kondisi jalan-jalan yang sudah berlubang. Jangan sampai kondisi jalan yang tidak baik ini dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas ketika mudik lebaran tiba.sebut nya (wan)