Jamaah Muda Masih Ramaikan Kuota Umrah dan Haji.

Senin, 27 Januari 2014 15:59

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Saat ini nilai tukar rupiah ke dolar Amerika tampaknya masih belum menguntungkan. Namun itu tidak mempengaruhi geliat bisnis umrah dan haji plus di tahun 2014 prediksi mengalami kenaikan.

Hal ini disampaikan manager Perwakilan Arminareka Perdana di Jalan Harapan Raya, Rudi kepada bertuahpos.com belum lama ini. “Jika dilihat dari grafik tahun sebelumnya, yang memakai jasa Arminareka Perdana terus mengalami peningkatan. Perusahaan Arminareka Perdana menargetkan yang sebelumnya 28.000 menjadi 30.000 jamaah se Indonesia,” jelasnya.

Menurut Rudi tren positif itu tidak terlepas dari mindset masyarakat yang berubah. “Semulanya orang berpikir untuk umroh maupun haji nunggu tua. Kalau sekarang tidak lagi, ada kesempatan langsung di ambil. Semua tergantung niat,” sebutnya.

Rudi menambahkan jemaah yang pernah memakai jasa travelnya kebanyakan masih muda, sekitar 40an tahun. “Kalau sekarang punya uang pun belum tentu bisa berangkat, karena ada kuotanya. Jadi mereka pertimbangannya badan sehat rezeki ada, ya berangkat,” ujarnya. (Riki)
Â

Baca: 266 Orang di Pekanbaru Terjangkit DBD Hingga Penghujung Tahun 2018