Jalan di Bawah Flyover Pasar Pagi Masih Ditutup

Kamis, 14 Februari 2019 13:13

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Hari ini dua Flyover baru yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Kota Pekanbaru sudah bisa digunakan oleh masyarakat. Kedua Flyover tersebut sudah  bisa dilalui kendaraan. 

Namun, meskipun kedua Fly Over tersebut sudah bisa digunakan, akan tetapi jalan yang berada di bagian bawah Fly Over Pasar Pagi Arengka terpantau masih ditutup. 

Dari pantauan bertuahpos.com sekitar pukul 11.30 WIB tadi, Kamis 14 Februari 2019, beberapa jalur di persimpangan tersebut masih tampak di tutup. Tampak jalur yang ditutup tepat berada di  depan Jalan HR Soebrantas dan Jalan Adi Sucipto. 

Akibatnya, pengendara dari Jalan HR Soebrantas yang akan menuju Jalan Adi Sucipto ataupun sebaliknya, terpaksa masih harus belok kiri dan memutar arah terlebih dahulu.

Baca: Kabut Asap Kian Pekat, Besok Pemko Pekanbaru Gelar Salat Istisqa

Dengan banyaknya kendaraan yang akan memutar arah, arus lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta hingga kini masih tampak mengalami kemacetan. 

Seperti diberitakan sebelumnya, dua Fly Over baru Kota Pekanbaru, yang berada di Simpang SKA dan Simpang Pasar Pagi Arengka resmi dibuka hari ini.

Namun, khusus untuk Fly Over Simpang Pasar Pagi Arengka, hanya dikhususkan untuk kendaraan roda empat. Sementara kendaraan roda dua masih harus melintas di bawah. (bpc11)