Jadwal Mutasi Pejabat Pemko Belum Pasti

Selasa, 04 Maret 2014 16:56
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Mutasi yang diberlakukan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru belum bisa dipastikan jadwalnya. Meskipun tersiar kabar, mutasi akan terjadi di beberapa bagian struktural Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengisi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK).
Sekretaris Daerah (Sekda) Pekanbaru, Syukri Harto kepada bertuahpos.com pada Selasa (04/03/2014) masih enggan menyebutkan tanggal pastinya. “Kalau ada mutasi, akan kita kasih tahu tanggalnya,” sebut sekda.
Sebelumnya, mutasi pejabat di eselon II, III dan IV tersebut rencananya dilakukan pada minggu pertama bulan Februari 2014 lalu. Namun karena ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terfokuskan untuk menyelesaikan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2014, akhirnya mutasi tersebut urung dilaksanakan.
Kemarin (03/03/2014) Walikota Pekanbaru H Firdaus ST menyebutkan  mutasi akan dilaksanakan dalam minggu ini. Pemko Pekanbaru terlebih dahulu akan melakukan mutasi bagi pejabat eselon III bukan eselon II atau IV.
 
“Kita usahakan dalam minggu ini kita awali dengan eselon III dulu. Kalau untuk eselon II itu prosesnya panjang dan harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari gubernur,” sebut Wako. (riki)