Irul Terharu Bisa Foto Bareng Indra Sjafri

Rabu, 08 Maret 2017 12:07
Irul Terharu Bisa Foto Bareng Indra Sjafri

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Kedatangan Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19 Indra Sjafri menjadi perhatian tersendiri bagi warga Pekanbaru. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk dapat foto bersama.

Indra Sjafri yang mengenakan jaket dengan lambang Garuda di dada, meladeni ajakan foto warga satu persatu. Seperti yang disampaikan Khairul Syaifudin, kepada kru bertuahpos.com.

Irul Rahmat sengaja bangun pagi agar bisa berfoto dengan Indra Sjafri. “Senang banget, terharu bisa berkesempatan foto. Selama inikan cuma lihat dari layar kaca saja,” katanya kepada kru bertuahpos.com.

Baca: Stadion Utama Riau Jadi Tempat Indra Sjafri Seleksi Timnas U-19

Baca: Lagi-lagi, Solar dan Premium Langka di Pelalawan

Khairul Syaifudin berharap timnas U-19 bisa berkibar dan menjadi macan Asia kembali. “Kita berharap timnas bisa kembali menjadi juara. Sudah rindu Indonesia jadi macan Asia lagi,” katanya.

Seperti yang diketahui Indra Sjafri melaksanakan seleksi punggawa timnas regional terhadap sekitar 30 calon pemain timnas U-19. Ada dari Sumatera Utara (Sumut), Aceh, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat (Sumbar). Seleksi regional ini berlangsung selama dua hari, Rabu dan Kamis (8-9/03/2017).

Penulis: Riki Ariyanto