Ini Jalan di Pekanbaru yang Harus Dihindari Saat Hujan Lebat

Senin, 02 Desember 2019 13:47

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kota Pekanbaru kembali diguyur hujan siang ini, Senin 2 Desember 2019. Bagi Anda pengguna kendaraan, ada baiknya untuk menghindari beberapa jalan ini jika tidak ingin terjebak macet.

Berdasarkan pantauan bertuahpos.com, setidaknya terdapat empat jalanan di Kota Pekanbaru yang akan digenangi air jika hujan turun.

Pertama, Jalan Arifin Ahmad. Jalan ini hampir dapat dipastikan akan digenangi air saat hujan turun. Apalagi hujan turun dengan intensitas yang lama dan lebat.

Kedua, Jalan Sungai Batak. Jalan ini turut patut dihindari saat hujan turun. Air sungai dipastikan meluap saat hujan turun dengan intensitas lama.

Baca: Gara-gara Pakai Foto Annas, Stiker Mobnas di Inhil Harus Diganti

Ketiga, Jalan Srikandi. Dengan ukuran parit yang tidak terlalu besar, dipastikan jalan ini akan digenangi air saat hujan lebat turun. Apalagi di sekitar Jalan Srikandi terdapat sungai kecil yang juga tidak mampu menampung air saat hujan turun.

Keempat, Jalan HR Soebrantas. Sudah dapat dipastikan jalan ini akan digenangi air jika hujan lebat turun. Terutama di depan Babussalam dan simpang Pasar Pagi Arengka.

Nah bagi Anda yang ingin melewati 3 jalan ini, disarankan untuk mencari alternatif lain terutama apabila hujan yang turun cukup lebat dan lama. Jika tidak, bersiaplah untuk terjebak kemacetan atau bahkan kendaraan Anda akan mati karena terendam air. (bpc9)