Ikut Amnesti Pajak, Wanda Sebut Pelayanan Kantor Pajak Memuaskan

Jumat, 31 Maret 2017 17:57

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Amnesti pajak yang berakhir pada hari ini, Jumat (31/03/2017) membuat Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pekanbaru ramai didatangi wajib pajak yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

Banyak wajib pajak yang merasa terbantu dengan adanya amnesti pajak ini. Mereka pun memuji pelayanan yang diberikan oleh KPP Pratama Pekanbaru.

Baca: Masih Ada Pengusaha Pekanbaru Akali Bayar Pajak

Wanda salah seorang karyawan yang mengikuti antrean di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekanbaru Tampan mengatakan, pelayanan wajib pajak memuaskan. “Pelayanannya sudah bagus, sopan”, tuturnya kepada kru bertuahpos.com saat dijumpai di KPP, Jumat(31/3/2017).

Baca: Sumbar dan Jambi Sumbang Hotspot Hari Ini

Mengikuti amnesti pajak di hari terakhir, Wanda membantah jika dia terlambat untuk melaporkan dan membayar pajaknya. “Bukan terlambat, cuma tidak ada waktu saja, baru hari ini saja sempatnya”, jelas Wanda.

Baca: Antrean Wajib Pajak di KPP Pratama Pekanbaru Tampan Membludak

Wanda menambahkan dia merasa terbantu dan aman dengan adanya program amnesti pajak ini. “Iya biar aman aja, secara keseluruhan saya bayar pajaknya sekitar 20 jutaan”, tutupnya.

Penulis: MG Andri