IBI Ajak Semua Bidan ikut Seminar

Rabu, 16 April 2014 09:30

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pimpinan Daerah Ikatan Bidan Indonesia (PD IBI) Provinsi Riau, mengundang bidan-bidan di seluruh Provinsi Riau untuk menghadiri seminar bertajuk Penguatan Profesi Bidan untuk Kesejahteraan Ibu dan Anak Indonesia di Hotel Arya Duta Jalam Diponegoro Pekanbaru.


Seminar pada tanggal 19-20 April ini, termasuk dalam sidang ilmiah rangkaian kegiatan Musyawarah Daerah Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Riau ke-VIII yang akan diadakan tiga hari berturut-turut, terbuka untuk semua bidan.


“Seminar ini berlaku untuk umum, baik bidan dari institusi pendidikan, bidan pelayanan masyarakat (BPM) dan RS, maupun mahasiswa kebidanan,” kata Ketua PD IBI Provinsi Riau, Hj Kasmarni, AM Keb, SST kepada bertuahpos.com Rabu (16/4/2014).


Seminar akan diisi pembicara nasional maupun lokal. Antara lain, DR Emi Nurjasmi M Kes, Bd Heru Herdiawati SH MH, DR dr Donel SPOG, DR Illah Sailah, JM Metha M med Ed, dan Perwakilan BPJS/PT Askes.

Baca: Mutasi Pemprov Riau, Setiap Pejabat Itu Tak Ada Hak Atas Jabatannya


Untuk informasi lebih lanjut pemesanan tiket, silahkan datang ke kantor Sekretariat IBI Provinsi Riau Gedung Darma Wanita Jalan Diponegoro, Gobah Pekanbaru, atau langsung mendaftar di stan yang tersedia di depan pintu masuk Grand Ball Room Hotel Arya Duta pada hari-H.(smr)