Herbalife Taja HOM Gratis

Selasa, 18 Maret 2014 14:10
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Herbalife Pekanbaru akan mengadakan HOM (Herbalife Oppurtinity Meeting) pada hari ini, Selasa (18/03/2014)di QRC Herbalife Jl. Jendral Sudirman, Komplek Sudirman Square (samping sekolah musik Yamaha). Acara yang dimulai pukul 15.00-16.00 WIB ini gratis dan bisa diikuti oleh siapa saja.

“Dalam pertemuan yang berlangsung selama 1 jam ini akan dibahas mengenai betapa pentingnya hidup sehat, introduce about Herbalife, dan peluang kerja di Herbalife”, ujar Deni Siska, salah satu konsultan Herbalife Pekanbaru kepada Bertuahpos.com, Selasa (18/03).


Perusahaan produk nutrisi dan kesehatan kulit yang didirikan oleh Mark Huges sejak tahun 1980 ini telah menjual produknya ke 83 negara di dunia, termasuk Indonesia. Dan Pekanbaru, merupakan salah satu kota yang memiliki konsultan terbanyak di Indonesia.


Bagi Anda yang memiliki niat untuk hidup sehat sekaligus memperoleh peluang bisnis di bidang nutrisi kesehatan tubuh, mungkin Anda dapat memulainya dengan bergabung bersama Herbalife, dan mengikuti HOM yang diadakan oleh Herbalife Pekanbaru pada hari ini. (wana)

Baca: Harga Sawit Turun, Subsidi Listrik Dicabut, Ini Tanggapan Pemprov Riau