Hari ini Masyarakat Riau Melakukan Pencoblosan

Rabu, 04 September 2013 06:11
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Hari ini seluruh masyarakat Riau melakukan pencoblosan pilgub. Yang mana nasib Riau 5 tahun kedepan akan ditentukan oleh pemilihan hari ini. 
 
Pemprov menetapkan hari ini menjadi hari libur, dan mengumumkan pada setiap instansi pemerintahan maupun swasta untuk dapat meliburkan karyawannya.
 
Untuk jaminan keamanan, Polda Riau akan mengerahkan lebih dari 5.000 personelnya untuk bertugas di 11.699 TPS yang ada se Riau.
 
“Kita juga dibantu Limas lagi sekitar 2.338 personel,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Hermansyah yang kini telah ditempatkan sebagai Dir Narkoba Polda Riau itu, Selasa (3/9/2013).
 
Sementara itu, Wakil Gubernur Riau Mambang Mit mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di TPS di daerah masing-masing.
 
“Kita berharap dalam Pilgub kali ini angka golput bisa berkurang. Gunakanlah hak suara untuk menentukan pemimpin sendiri,” kata Mambang yang juga nyalon kembali sebagai Wagub.
 
Ada 5 pasang kandidat yang akan dipilih masyarakat hari ini, dan nasib Riau kedepannya akan berada pada kandidat yang terpilih.