Hari ini Masyarakat Riau Melakukan Pencoblosan

Rabu, 04 September 2013 06:11
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Hari ini seluruh masyarakat Riau melakukan pencoblosan pilgub. Yang mana nasib Riau 5 tahun kedepan akan ditentukan oleh pemilihan hari ini.Â
Â
Pemprov menetapkan hari ini menjadi hari libur, dan mengumumkan pada setiap instansi pemerintahan maupun swasta untuk dapat meliburkan karyawannya.
Â
Untuk jaminan keamanan, Polda Riau akan mengerahkan lebih dari 5.000 personelnya untuk bertugas di 11.699 TPS yang ada se Riau.
Â
“Kita juga dibantu Limas lagi sekitar 2.338 personel,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Hermansyah yang kini telah ditempatkan sebagai Dir Narkoba Polda Riau itu, Selasa (3/9/2013).
Â
Sementara itu, Wakil Gubernur Riau Mambang Mit mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di TPS di daerah masing-masing.
Â
“Kita berharap dalam Pilgub kali ini angka golput bisa berkurang. Gunakanlah hak suara untuk menentukan pemimpin sendiri,” kata Mambang yang juga nyalon kembali sebagai Wagub.
Â
Ada 5 pasang kandidat yang akan dipilih masyarakat hari ini, dan nasib Riau kedepannya akan berada pada kandidat yang terpilih.