Hafiz Daffa dan Debby Tri Nanda Sandang Gelar Duta Prodi Ilmu Komunikasi UMRI 2020

Minggu, 09 Februari 2020 10:41
Hafiz Daffa dan Debby Tri Nanda Sandang Gelar Duta Prodi Ilmu Komunikasi UMRI 2020

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Muhammad Hafiz Daffa dan Debby Tri Nanda resmi menyandang gelar Duta Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) 2020.

Kepastian ini didapat usai keduanya keluar sebagai pemenang dalam ajang Prodi Ilkom UMRI tahun 2020 yang digelar di Transmart Pekanbaru.

Advertisement

Muhammad Hafiz Daffa dan Debby Tri Nanda berhasil mengungguli beberapa nama calon duta lainnya, diantaranya Novia Wigusliana dan Aditya Gusrianda, Muhammad Hafiz Daffa dan Debby Tri Nanda, Fidiya Fatricia dan Sy Sona Andriana, Agung Albara dan Hidayatul Islami, Ryan Fadhillah dan Santria Oktarina, Santria Oktarina dan Fidiya Patricia, serta Ryan Fadhillah dan Hidayatul Islami.

Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UMRI, Jayus, sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Prodi Ilmu Komunikasi. Tak hanya itu, Jayus juga berharap agar Duta Prodi Komunikasi terpilih dapat mengemban amanah dengan maksimal dan sebaik-baiknya.

Baca: PLN Masih Padamkan Listrik di Pekanbaru

“Saya berharap duta prodi ilmu komunikasi terpilih tadi bisa membawa nama baik universitas. Tak hanya itu saja, harapan saya kepada duta prodi terpilih bisa memacu mahasiswa yang lain untuk terus berkreasi bukan hanya dikelas akan tetapi ruang lainnya,” katanya, Minggu 9 Februari 2020.

Masih dikatakan Jayus, untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa yang lainnya, pihak universitas akan memberikan support kepada seluruh Prodi di UMRI untuk menggelar kegiatan yang positif.

“Mari kembangkan bakat dan minat bukan hanya dalam ruangan kelas saja. Mari kita tunjukan ke luar jika di UMRI juga memiliki program studi yang tidak jauh tertinggal dari kampus lainnya di Riau. Untuk itu, bagi duta yang terpilih tadi harus bisa membawa nama baik prodi dan universitas,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Program Promosi Prodi Ilmu Komunikasi UMRI, Asrindah Amalia menambahkan jika rangkaian acara Accoustic Competition dan Pemilihan Duta Prodi Ilmu Komunikasi yang telah diselenggarakan adalah bagian dari rangkaian promosi pihak universitas.

“Ini langkah perdana Prodi Ilmu Komunikasi membuat pemilihan duta. Banyak catatan agar di tahun depan bisa lebih baik lagi dan peserta yang mengikuti juga lebih banyak,” ujar Asrindah seraya mengucapkan selamat kepada duta terpilih dan seluruh finalis.

Asrindah menyebutkan, usai kegiatan pemilihan duta Prodi Ilmu Komunikasi, pihaknya akan melakukan roadshow ke sekolah SMA dan SMK yang ada di Provinsi Riau. Kegiatan ini tak lain untuk terus melakukan promosi UMRI.

“Setelah road show tentu harapannya akan lebih banyak lagi para calon mahasiswa yang masuk ke UMRI karena UMRI merupakan kampus favorit di Riau,” pungkasnya. (bpc9)

Berita Terkini

Minggu, 09 Agustus 2020 08:16

Spesial 63 Tahun: Kerajaan Tertua di Indonesia Ada di Riau?

#KERAJAAN #TERTUA #KANDIS

Minggu, 09 Agustus 2020 07:23

Spesial 63 Tahun: Apa Itu Riau?

#63RIAU

Minggu, 09 Agustus 2020 05:58

Catatan Sejarah 9 Agustus: Bom Atom Nagasaki, 80 Ribu Tewas

#BOM #ATOM #NAGASAKI

Minggu, 09 Agustus 2020 05:21

Tol Permai Masih ‘Tersandung’ Masalah Ganti-rugi Lahan Jelang Peresmian

#TOLPERMAI #JALANTOL #TOLTRANSSUMATERA

Minggu, 09 Agustus 2020 01:54

Juventus Tunjuk Pirlo Sebagai Pelatih Utama

#PIRLO

Sabtu, 08 Agustus 2020 20:33

Resmi! Juventus Pecat Sarri

#SARRI

Sabtu, 08 Agustus 2020 17:45

Gempa 5,5 SR Guncang NTT Sore Ini

#GEMPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 17:38

Malaysia Warning Riau Soal Aktivitas Nelayan di Perbatasan

#SELATMALAKA #NELAYAN #INDONESIA-MALAYSIA