H-7 Terminal BRPS Pekanbaru Belum Ada Peningkatan Penumpang

Minggu, 18 Juni 2017 17:20

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Tujuh hari atau H-7 menjelang Hari Raya Idul Fitri, terlihat belum ada peningkatan penumpang yang signifikan di Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS). Ini terlihat dari pantauan kru bertuahpos.com, Minggu (18/6/2017).

Hal yang sama juga diutarakan oleh Achmad Juli Wira Bakti selaku Kepala Koordintaor Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki Pekanbaru. Beliau menuturkan, belum ada peningkatan penumpang yang signifikan. Pria yang disapa Wira inu juga menuturkan, kondisi terkini di terminal masih sama seperti biasanya. “Penumpang masih belum ramai, masih sama seperti hari biasanya,” ujarnya.

Belum adanya peningkatan penumpang juga dapat terlihat dari bagian dalam terminal, khususnya tempat penjualan tiket. Selain itu, juga belum ada aktivitas jual beli tiket yang tinggi di loket-loket penjualan. Kosongnya bangku-bangku tunggu di terminal BRPS Pekanbaru juga terlihat. Hanya terdapat 1 atau 2 orang penumpang saja, yang sedang menunggu kedatangan bus.

Seperti yang diketahui, di terminal tipe A BRPS Pekanbaru telah berdiri posko angkutan lebaran 2017. Wira, selaku kepala terminal mengatakan sudah mempersiapkannya sejak lama, termasuk ramp check. (bpc9)

Baca: Ultah DKI Jakarta Disambut Diskon …