Gubri: Saya Prediksi 2-0 Untuk Indonesia

Jumat, 16 Desember 2016 17:21

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Final piala AFF Indonesia melawan Thailand yang akan berlangsung Sabtu malam (17/12/2016) besok, membuat masyarakat Indoensia bangkit mempertahankan tanah air dalam bentuk spirit nasionalisme, mendukung Timnas Garuda.

Pemprov Riau ternyata tidak ingin ketinggalan dengan menggelar acara nonton bersama masyarakat di halaman kantor Gubernur Riau. Sementara itu, semangat dukungan untuk Tim Nasional Indonesia juga diberikan oleh Andi Rachman. Dia memprediksikan Indonesia akan menang dengan skor 2:0.

Advertisement

“Saya pegang 2:0 untuk tim Indoensia,” katanya, Jumat (16/12/2016).

Prediksi kemenangan Timnas Indoensia bukan tanpa alasan diberikan oleh Andi Rachman. Kata dia, angka kemenangan 2 itu muncul setelah melihat beberapa kali pertandingan tim garuda dalam piala AFF tersebut.

Baca: GoJek dan Supir Taksi Rusuh Jadi Bahan Tontonan Masyarakat Pekanbaru

Semangat kemenangan tidak hanya menjalar dalam jiwa para pemain, melainkan muncul dan ditunjukkan oleh seluruh lapisan masyarakat Indoensia, termasuk para pejabat dan pimpinan negara. Sebelum ini, Presiden RI Joko Widodo juga menyaksikan perandingan Indonesia vs Thailand dengan loptop pribadinya dalam ruang kerja.

Andi Rachman mengatakan, nonton bareng final piala AFF ini terbuka untuk umum. Seluruh lapisan masyarakat dipersilahkan untuk datang dan menyaksikan pertandingan bersejarah itu di halaman kantor Gubernur Riau. “Yang cetak gol pertama nanti kita umumkan,”  ujarnya sambil tertawa. Namun pada pertandingan nanti, dia yakin Indonesia akan menang dengan skor yang sudah dia perkirakan.

Penulis: Melba Ferry Fadly