Gratis, Buka Tabungan Umroh di BPR Faiza

Rabu, 08 Januari 2014 14:35

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Tahun 2014, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Faiza masih membuka layanan membuka tabungan umroh secara gratis. Calon nasabah bisa mendatangi stand pendaftaran yang telah disediakan petugas, setiap hari Jum’at. Hal ini disampaikan Muamar Khadafi, Direktur Operasional Bank Faiza kepada bertuahpos.com, Rabu (08/01/2014). “Itu termasuk program unggulan BPR Faiza, yang saat ini merupakan produk yang paling banyak diminati masyarakat,” katanya. Ia mengatakan awal berdirinya Bank Faiza sudah menjalankan program itu. “Masyarakat bisa mendaftar dengan saldo berapapun. Nanti akan kita berikan saldo sebesar 50ribu cuma-cuma sebagai bonus,” jelasnya.


Selain itu nasabah akan mendapat souvenir satu Alqur’an dan tas serbaguna. Muammar menambahkan pada pertengahan 2013 lalu, pihaknya sudah memberangkatkan 15 orang. “Kita yang urus semuanya, bahkan biro travel akan langsung menjemput jamaah yang berkumpul dikantor kita,” ujarnya.

Advertisement

Hal ini dibenarkan Jean Nadia, Direktur Utama Bank Faiza. Pihaknya serius menjalankan program itu untuk membantu masyarakat. “Kita ingin mengubah mindset. Untuk umroh itu tidak perlu harus menunggu tua dan kaya,” ujarnya. Ia menambahkan itu sesuai dengan moto instansinya. “Bekerja sambil beribadah,” katanya.

Baca: Termakan Api Cemburu, Istri Meregang Nyawa Ditangan Suami