Gelar Buka Bersama, Furaya Hotel Bagikan Paket Sekolah dan Sembako

Jumat, 16 Juni 2017 11:58

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Memasuki sepuluh hari terakhir bulan Ramadan, Furaya Hotel Pekanbaru adakan buka puasa bersama karyawan dan ratusan anak yatim, Kamis (15/6/2017).

Turut hadir dalam buka puasa bersama itu, Camat Senapelan Edirizal, Kapolsek Senapelan Willy Andrian, beserta tamu undangan, masyarakat dan tokoh agama sekitar Furaya Hotel Pekanbaru.

GM Hotel Furaya, Ondi Sukmara mengatakan dalam sambutannya, jumlah seluruh karyawan dan tamu undangan yang hadir dalam acara ini ada sekitar 700 orang, dan jumlah itu terus meningkat setiap tahunnya. Selain untuk memperkuat silaturrahmi antar karyawan dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Furaya Hotel, dalam acara ini Furaya Hotel juga memberikan bantuan kepada anak yatim, sekolah cerdas, dan pesantren sebagai bentuk CSR.

“Hari ini kita juga akan memberikan santunan kepada sekolah cerdas, pesantren dan yayasan binaan Furaya dan anak yatim, juga paket sekolah berupa tas dan buku-buku, karena akan memasuki tahun ajaran baru. Lalu juga santunan dan sembako ke panti asuhan dan panti jompo”, ungkap Ondi.

Baca: Terhitung Akhir Oktober, Inhil Temukan 38 Kasus DBD

Sementara, Camat Senapelan Edirizal mengungkapkan terimakasihnya kepada Furaya Hotel yang sejatinya terus menggelar acara buka bersama masyarakat sekitar setiap tahunnya. “Semoga Hotel Furaya semakin maju dan aman”, kata Edrizal.

Di akhir acara, Furaya Hotel pun membagikan sembako kepada seluruh karyawan dan tamu undangan. (bpc10)

Berita Terkini

Selasa, 26 Mei 2020 20:05

Yuk Buat Kue Ongol-ongol untuk Lebaran, Ini Resepnya

RESEP MASAK

Selasa, 26 Mei 2020 20:03

Pasca Libur Idul Fitri, Sekda Sidak Absensi ASN, Ini Hasilnya

BERTUAHPOS.COM, RENGAT – Hari ini merupakan hari pertama bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk masuk ngantor usai libur hari raya idul fitri 1440 Hijirah….

Selasa, 26 Mei 2020 17:55

3 Daerah di Riau Diusulkan Jadi Pilot Project New Normal

#NEWNORMAL #COVID-19

Selasa, 26 Mei 2020 15:38

Penggunaan Anggaran COVID-19 Perlu Diawasi Ketat

#REGIONAL

Selasa, 26 Mei 2020 15:18

Kemenag Tunda Pengumuman Keberangkatan Jemaah Haji 1 Juni Nanti

#ISLAMPEDIA #HAJI

Selasa, 26 Mei 2020 14:30

Dishub Riau Sebut Data Pemudik Tahun Ini Tak Bisa Dibandingkan

#PSBB #REGIONAL