Garuda Sibuk Urus Penerbangan yang Cancel

Selasa, 11 Maret 2014 19:44
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Seluruh sektor penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru selama kabut asap ini terganggu. Pihak maskapai mengeluhkan kerugian yang dialami akibat penerbangan yang berkali delay. Termasuk maskapai Garuda Indonesia yang masih sibuk mengurus penerbangan yang batal.
 
“Kami masih sibuk layani penumpang yang cancelled maupun yang kita ubah via Padang-Jakarta,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Mohammad Rizal Pahlevi kepada bertuahpos.com Selasa (11/03/2014). 

Dirinya belum dapat data pasti total kerugian yang dialami maskapai plat merah tersebut. “Yang pasti kami tidak bisa melayani penumpang dari dan ke Pekanbaru karena weather smoke,” jelas 


Kerugian yang dialami tidak sekedar materi, namun kepercayaan konsumen turut dipertaruhkan. Untuk itu pihaknya terus update informasi terkait
penerbangan melalui telepon penumpang yang tercatat.  Sehingga penumpang tidak merasa diabaikan oleh pihak maskapai.
 
“Kami terus memberikan informasi update agar penumpang well inform dengan jadwal penerbangannya,” jelasnya.

Seperti yang diinformasikan seluruh penerbangan di SSK II kembali delay (penundaan) akibat jarak pandang yang minim di bawah ambang batas jarak pandang 1000 meter. (riki)

Baca: Semester Pertama, 43 Oknum Sudah Ditetapkan Tersangka Karhutla