FOUNDER THE 7 AWARENESS KUNJUNGI KPK_R

Senin, 09 September 2013 11:38

BERTUAHPOS (PEKANBARU)- Founder the 7 Awareness, Nanang Qosim Yusuf yang lebih di kenal dengan sebutan (NAQOY), berkunjung dan silaturahim dengan penggagas Komunitas Pena Kelana Riau (KPK-R). dalam kunjangan ini Naqoy bersama team trainingnya M.Rosyidi, barusaja selesai dari memberikan trainingnya di kabupaten bengkalis.

“kita baru saja selesai dari memberikan Training the 7 Awareness kepada ratusan Mahasiswa Bengkalis. Selanjutnya kita langsung ke Pekanbaru dan diskusi panjang lebar dengan Bung Sarwan Kelana, Founder Komunitas Pena Kelana Riau. Kedepannya kita akan rancangkan kegiatan training yang besar di Riau ini” kata Naqoy kepada wartawan

Lebih lanjut penulis buku One Minute Awareness ini di Riau harus ada cabang rumah kesadaran sekaligus perwakilan the 7 Awareness. Agar kita semua selalu dalam kondisi yang Great dan terus maju” katanya.

Sarwan Kelana menyambut baik kedatangan Master Trainer dan Founder Rumah Kesadaran Indonesia, dalam diskusi bersama-sama. Dalam diskusi ini diharapkan rumah kesadaran harus memiliki cabang di riau.

Baca: Selama Ramadhan, Wako Peringatkan Petasan Jangan Dijual Bebas

“ kita sangat senang sekali dengan kedatang Master Trainer Indonesia, mas Naqoy yang sudi meluangkan waktunya untuk bersama-sama dengan kita di komunitas ini. Semoga dengan hubungan ini akan menambah tali silaturahim kita” jelasnya

Saat disinggung mengenai kedatangan Naqoy di Riau, penulis Naskah Kita Hidup Untuk Menang ini, mengatakan kedatangan Naqoy untuk silaturahim dan akan mempersiapkan agenda yang lebih hebat lagi.

“adapun kedatangan Naqoy di Riau ini, kita targetkan Bulan November yang akan datang kita akan mengadakan Training dengan Tema Satu Menit Yang Mencerahkan. Disamping itu kita juga siap memegang amanah untuk Cabang Rumah Kesadaran di Riau ini” tambah Sarwan

Musriyaldi salah seorang pengurus di komunitas pena Kelana riau, merasa bangga dan senang dengan adanya diskusi ini.pasalnya diskusi ini sangat jarang sekali di lakukan apalagi yang hadir ini bukan orang sembarangan.

“diskusi dengan orang-orang yang luar biasa akan membuaat kita menjadi luar biasa, apalagi yang datang ini master trainer the 7 awareness, naqoy” tutup mahasiswa UR itu. (wan)