Estetiq Klinik Bedah Plastik Resmi Buka di Pekanbaru

Kamis, 10 Maret 2016 13:20

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Hari ini, Kamis (10/3/2016) Resmi dibuka sebuah klinik bedah plastik kecantikan pertama di Pekanbaru. Yang mana telah dilakukan terlebih soft openingnya pada 18 Januari yang lalu.

Diberi nama Klinik Estetiq, memulai pada trend kecantikan pada saat ini. Berkembang menjadi sebuah klinik bedah plastik kecantikan yang siap melayani dan mendengar serta membalas pesan atau keluhan para pelanggan dalam 24 jam.

Hal itu disampikan oleh Dr. Ferdinand, Sp. BP-RE selaku Spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetik pada acara grand opening yang sedang berlangsung.

Dibuka oleh Dr.Martin Indra Jaya selaku Manager Utama Klinik Estetiq. Dalam kata sambutannya yang membahas dan memperkenalkan klinik bedah plastik kecantikan ini.

Baca: Hadirilah, Tabligh Akbar “Transaksi Online dalam Perspektif Islam”

“Menjadi pertama dan terdepan sebagai klinik bedah plastik di Pekanbaru dengan biaya yang kompetitif, produk yang teruji klinis, dan pastinya memberikan solusi yang terbaik untuk semua klien kami,” ungkapnya.

Dr. Martin menambahkan bahwa Klinik Estetiq ini akan ditangani secara tepat oleh para tenaga yang profesional. Serta dapat memberi kemungkinan tanpa batas.

“Bedanya dari klinik kecantikan lainnya yaitu disini (Klinik Estetiq) akan ditangani langsung dengan para tenaga ahli profesional secara baik dan tepat. Tentunya memberi kepuasan dan perawatan bedah plastik kecantikan secara profesional untuk masyarakat Pekanbaru,” tambahnya.

Berlokasi di pusat kota yaitu berada di jalan Melati nomor 28, Pekanbaru. Dengan fasilitas dan teknologi terdepan. Lakukan perawatan atau keluhan yang anda rasakan ke Klinik Estetiq.

Dapatkan promo-promo dan voucher yang diberikan dalam rangka promosi dan memperkenalkan klinik bedah kecantikan ini pada masyarakat Pekanbaru.

Penulis: Dilla