Dress Unik Penerjang banjir

Jumat, 24 Januari 2014 15:50

BERTUAHPOS.COM – Bukan kali pertama Jacqueline Bradley menciptakan desain yang unik, sebelumnya dia juga pernah menbuat membuat kaca mata dengan gelas dan jaket dengan bahan dasar layang – layang.

kali ini banjir yang melanda berbagai negara pada awal tahun ini membuat Jacqueline Bradley seorang desainer asal Canberra, Australia ini menciptakan drees unik yang bisa digunakan didalam banjir.

Dress yang diberi nama “Boat Dress” ini didesain berbentuk drees 1950an dan bisa mengapung didalam air. Secara teknis dapat dikatakan di dalam dress ciptaan Bradley itu dimasukkan sebuah kapal karet yang dapat dinaiki oleh penggunanya. Dengan begini, pengguna Boat Dress dapat dengan tenang melalui wilayah yang terendam banjir karena akan terapung secara otomatis.

Jika dress ini diproduksi masal meski tak secara khusus dipersiapkan untuk menghadapi bencana banjir, dengan desain dan kemampuan terapung yang dimilikinya, dipastikan Boat Dress akan membuat Anda siap menerjang banjir sembari tetap terlihat cantik.(smr)
 

Baca: Catat, Ini Cara Pemupukan Perkebunan Sawit yang Baik