Dompet Dhuafa Sasar Kaula Muda Gemar Zakat

Sabtu, 17 Juni 2017 10:46

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Dompet Dhuafa Riau menggelar iven Lifestyle Syar`i di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru, Sabtu (17/06/2017). Iven ini menyuguhkan fashion show, donor darah, tutorial hijab, marawis, talk show healthy food dan masih banyak lagi. 

Seperti yang disampaikan Pimpinan Dompet Dhuafa Riau, Ali Bastoni. “Kita ingin mengajak semua kalangan khususnya kaula muda. Ayo menjalankan gaya hidup syar`i sekaligus juga membangkitkan kepedulian mereka untuk berbagi khususnya bersedekah atau zakat,” ujarnya, Sabtu (17/06/2017).

Ali sampaikan memang saat ini gaya hidup syar`i sudah menggembirakan. “Food, fashion dan Islamic bank sudah sangat baik perkembangannya. Tapi ada satu yang masih perlu didorong yakni berbagi (care) berzakat,” sebutnya.

Baca: Program Ramadan #Zakat360, Dompet Dhuafa Membuka Belenggu Kemiskinan

Baca: Titik Api di Riau Belum Terdeteksi

Sebab Ali sampaikan dalam sedekah dan zakat ada banyak kebaikan terutama dalam membantu sesama. “Kita juga berharap dengan iven ini mereka yang anak-anak muda menjadi arus kuat menyebarkan kebaikan. Jadi tidak lagi melihat makanan, fashion, sekedar gaya hidup semata. Namun harus terkandung kebaikan di dalamnya,” ujarnya. 

Iven yang diselenggarakan Dompet Dhuafa Riau bertemakan one stop service (edukasi, promo, entertainment, dan kolaborasi). Bertempat di Atrium Kampar Mal SKA, mulai 12.30 sampai 18.00 WIB. (bpc2)