Dana Ananda Resmi Jadi Wakapolres Inhil yang Baru

Senin, 18 Mei 2015 14:58
Dana Ananda Resmi Jadi Wakapolres Inhil yang Baru
BERTUAHPOS.COM, TEMBILAHAN – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau memimpin apel pelantikan Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Inhil Kompol Dana Ananda Saputra yang menggantikan Kompol Devy F, Senin (18/5/2015).
Â
Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Polres Inhil yang berlokasi di jalan Gajah Mada Kota Tembilahan, acara tersebut dihadiri seluruh perwira dan personil di lingkungan Polres Inhil.
Â
“Kita baru saja melaksanakan pelantikan Waka Polres Inhil Kompol Dana Ananda Saputra yang menggantikan Kompol Devy F,” sebut Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi usai melaksanakan pelantikan.
Â
Suwoyo menjelaskan bahwa Kompol Devy F saat ini tengah melakukan Sekolah Staf dan Pimpinan Polri (Sispem) di Lembang.Â
Â
Selanjutnya, ia berharap kepada Wakapolres yang baru ini bisa meningkatkan inovasi, meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Apalagi mengingat Wakapolres bertugas untuk membantu tugas Kapolres mengkoordinir seluruh personil yang jumlahnya sekitar 800 orang.
Â
“Semua ini demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” pungkasnya.
Â
Sementara itu, Kompol Dana Ananda Saputra SH SIK MSi mengatakan bahwa ia bertugas sebagai perpanjangan tangan kapolres.
Â
“Saya sebagai perpanjangan tangan kapolres dan saya akan memberikan trobosan-trobosan yang baru untuk meningkatkan kinerja Polres Inhil,” tukas mantan Kapolsek Pekanbaru Kota ini.(ezy)