CJH 2014 Dihimbau Segera Lunasi Biaya Haji

Jumat, 13 Juni 2014 16:36

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Riau menghimbau kepada seluruh Calon Jamaah Haji (CJH) 2014 Provinsi Riau agar sesegara mungkin melakukan pelunasan biaya keberangkatan.


Demikian hal itu disampaikan H Defizon S.Kom saat berbincang dengan bertuahpos.com, di kantornya, Jum’at (13/6/2014). “Jangan sampai menunggu diakhir waktu baru membayar. Karena kita tidak ada jaminan di hari terakhir, sistem online kita bagus,” terangnya.


Ditambahkannya, proses pelunasan sudah mulai tanggal 11 Juni hingga 9 Juli 2014. Bagi jamaah yang tidak melunasi sampai deadline waktu yang ditetapkan itu, maka namanya akan keluar dari CJH dan secara otomatis menjadi waiting list di tahun 2015.


Namun, jika seandainya masih ada sisa kuota, akan dibuka kembali perpanjangan dari tanggal 14 Juni sampai 17 Juli. Akan tetapi, yang berhak pada tahap pertama jika belum melunasi, tidak ada hak untuk mengikuti perpanjangan kuota.

Baca: Sekali Razia, Satpol PP Bisa Telan Puluhan Jutaan Rupiah


“Kemudian kalau sampai tanggal 17 Juli masih ada sisa kuota yang tidak melunasi, maka dibuka kouta nasional 21 sampai 24 Juni,” tambahnya.(syawal)