Cengkok Andrigo, Warnai Musik Tanah Air

Rabu, 18 Juni 2014 19:28

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Suara khas cengkok Melayu Andrigo, peyanyi asal Riau ini menjadi daya tarik tersendiri. Penyanyi pendatang baru dari lebel Nagaswara baru merilis single yang berjudul “Pacar Selingan.”

Alumni UIN Suska Riau ini menjelaskan bahwa lagu barunya ini sudah akrab di kalangan pencinta lagu melayu. “Single “Pacar Selingan” ini aliran musiknya Melayu dan liriknya pun mudah dicerna oleh para
pendengar. Dan saat ini sudah bisa direquest di radio-radio,” ujarnya kepada bertuahpos.com.

Saat ini, pria berusia 26 tahun ini kerap menyanyikan lagu-lagu bergenre Melayu dari panggung ke panggung. “Ketika orang bicara genre musik pop Melayu, tidak hanya ada band, tapi ada Andrigo dengan konsep
Solo dengan konsep genre POp Rock Melayu,” sebutnya Rabu (18/06/2014)

Dengan khas cengkoknya Andrigo ingin mempopulerkan konsepnya solois yang biasanya hanya identik dengan band. “Nah sekarang kita coba menawarkan hal yang baru,” jelasnya.

Baca: IMA Chapter Pekanbaru Raih Bronze Champion Award 2017 di Munas Manado

Igo, sapaan akrab Andrigo dikabarkan dalam waktu dekat akan memunculkan video klip dari single andalannya itu.

Live performance Andrigo bisa di lihat di link http://www.youtube.com/watch?v=B19P6MEuJC8. Selain itu juga terdapat NSP Pacar Selingan_Andrigo bisa diaktifkan Telkomsel : Ketik DRIEA Krim Ke 1212, XL : Ketik ANDRIGO Krim Ke 1818, Indosat : Ketik SET ANDRIGO Krm Ke 808. (riki)