Cara Menginstal Adblock Plus pada Mozilla Firefox

Selasa, 21 Januari 2014 14:58

BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Setelah sehari sebelumnya kita sudah membahas mengenai Adblock Plus secara singkat, ternyata banyak dari pembaca yang belum tahu langkah – langkah menginstalnya, berikut langkah – langkah menginstal Adblock Plus pada perangkat komputer / PC anda.

1.Download Adblock Plus pada Add-ons Mozilla Firefox anda.

2.Setelah download selesai, anda akan melihat sebuah jendela yang mengatakan, Install add-ons only from authors whom you trust, jadi lanjutkan dengan klik Install Now. Setelah proses instal selesai, anda akan diminta untuk restart Now.

3.Tunggu sampai proses restart Firefox selesai. Selanjutnya anda akan melihat kotak dialog preferensi penyaringan iklan web.

Baca: Lembaga Pendidikan Bahasa Asing Buka Lowongan Kerja

4.Cobalah pergi ke salah satu web favorit anda yang memiliki iklan. Iklan tidak akan keluar karena Adblock Plus secara otomatis memblok iklan dari sebagian besar biro iklan umum dan memastikan anda akan menikmati browsing yang sekarang bebas dari iklan.

5. Karena tidak semua iklan bisa hilang secara otomatis, maka jika anda menemukan iklan, cukup klik kanan dan pilih Adblock Plus, maka akan muncul pilihan apa saja yang ingin anda blok, karena iklan kebanyakan berupa gambar maka klik image, dan…. iklan tersebut akan hilang.

Selamat mencoba, rasakan pengalaman browsing tanpa gangguan.(smr)