Bupati Siak Khawatir dengan Jalan Nasional yang Rusak di Daerahnya

Jumat, 16 Juni 2017 10:42

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bupati Siak, Syamsuar khawatir dengan jalan milik nasional, tapi rusak. Jalan itu berada di daerahnya, yang akan dipakai pengendara untuk mudik ke Sumatera Utara. 

Dia meminta Pemprov Riau mengambil tindakan, meski jalan itu merupakan jalan nasional. Hal ini demi kenyamanan pemudik. Sebab jika harus menunggu kucuran dana dari pemerintah pusat untuk perbaikan, pasti sangat lama.

Jalur itu berada di perbatasan Kabupaten Siak dan Kabupaten Bengkalis. Ada dua jembatan yang rusak, namun jalur itu milik nasional.

“Kami minta kepada Dinas PU Provinsi Riau untuk melakukan perbaikan karena tidak mungkin jika harus menunggu dari pusat. Setidaknya Pemprov Riau bisa segera komunikasikan dengan pusat,” katanya, Jumat (16/6/2017). 

Baca: Second Anniversary, Indomanutd Pekanbaru Adakan Nobar

Baca: Hati-hati! Jalan Lintas Kuala Cenaku Paling Rawan Bagi Pemudik Tahun Ini

Masalah ini, menurut dia harus segera ditangani. Sebelum ada hal lain yang tidak diinginkan menimpa para pengendara dan memakan korban.

Sementara itu, Syamsuar menyebutkan bahwa untuk jalur Minas sendiri, pihaknya sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat. 

Pemudik yang melintas di jalur ini akan diikuti oleh aparat kepolisian. Jika ada hal buruk terjadi saat melintas bisa langsung ditangani segera. (bpc3)

Berita Terkini

Selasa, 26 Mei 2020 20:05

Yuk Buat Kue Ongol-ongol untuk Lebaran, Ini Resepnya

RESEP MASAK

Selasa, 26 Mei 2020 20:03

Pasca Libur Idul Fitri, Sekda Sidak Absensi ASN, Ini Hasilnya

BERTUAHPOS.COM, RENGAT – Hari ini merupakan hari pertama bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk masuk ngantor usai libur hari raya idul fitri 1440 Hijirah….

Selasa, 26 Mei 2020 17:55

3 Daerah di Riau Diusulkan Jadi Pilot Project New Normal

#NEWNORMAL #COVID-19

Selasa, 26 Mei 2020 15:38

Penggunaan Anggaran COVID-19 Perlu Diawasi Ketat

#REGIONAL

Selasa, 26 Mei 2020 15:18

Kemenag Tunda Pengumuman Keberangkatan Jemaah Haji 1 Juni Nanti

#ISLAMPEDIA #HAJI

Selasa, 26 Mei 2020 14:30

Dishub Riau Sebut Data Pemudik Tahun Ini Tak Bisa Dibandingkan

#PSBB #REGIONAL