Bupati Rohil Ajak Pegawai Gemar Zakat

Sabtu, 05 Maret 2016 14:35

BERTUAHPOS.COM (BPC), ROHIL – Dalam Program Gemar Berzakat di lingkungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Rohil, hari ini, Jumat (4/3/2016) Badan Zakat Nasional (Baznas) Rohil mengukuhkan 17 Unit Pengumpulan  Zakat (UPZ) di Rohil.

Pengukuhan UPZ tersebut langsung dihadiri Bupati Rohil H Suyatno AMP, Kepala Baznas Provinsi Riau H Auni M Nur, Plt Sekda Rohil, Kadis Bappeda, dan instansi pemerintahan lainnya.

Dalam acara pengukuhan UPZ ini Bupati Rohil mengajak dan mengingatkan Kepada Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan Kabuapten Rohil untuk mendukung Program Baznas tersebut.

“Di sini saya meminta kepada seluruh SKPD yang ada di lingkungan Kabupaten Rohil mari kita gemar berinfak karena ini merupakan amal ibadah bagi kita. Kita tidak minta banyak hanya 2,5 persen dari gaji kita, untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelasnya.

Baca: Video Mesum Sepasang Kekasih Dalam Mobil di Pagi Hari Pekanbaru, Viral di Medsos

Selain itu Bupati Rohil juga mengucapkan terimakasih kepada Baznas Provinsi Riau karena telah memberikan sumbangan sebesar Rp125 juta kepada Baznas Kabupaten Rohil.

Bupati juga berharap dengan dikukuhkannya Baznas Rohil tersebut dapat meringankan beban pemerintah dalam mengurangi permasalahan fakir dan miskin yang ada di Kabupaten Rohil. (ADV)