BPJS Gandeng RS Swasta di Pekanbaru

Kamis, 13 Februari 2014 09:17
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU –  Sejak mulai beroperasi awal Januari 2014, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Pekanbaru sudah menggandeng Rumah Sakit sebagai mitra mereka.
 
“Sekarang kita sudah buka kerjasama dengan swasta. Selain dengan RS Arifin Ahmad, kita sudah bekerjasama dengan Awal Bross, Ibnu Sina, Eria Bunda, Tabrani, Zainab, PMC, dan Petala Bumi,”  ungkap Kepala BPJS cabang Pekanbaru, Mayri Yanto kepada Bertuahpos.com, Kamis (13/02/14).  
 
Masih ada tiga RS swasta di Pekanbaru yang belum kerjasama dengan BPJS, yaitu Eka Hospital, Santa Maria, dan Safira. Namun untuk menambah mitra RS harus sesuai dengan regulasi BPJS. Selain itu, juga mempertimbangkan SDM dari BPJS. Karena harus ada minimal satu orang karyawan BPJS yang bertugas di rumah sakit mitra.
 
“Harus ada orang BPJS yang bertugas di RS swasta. Tidak bisa kerja sama tapi orang kita tak disana. Nanti jika ada yang mengeluh kemana akan melapor,”terangnya.(syawal)

Berita Terkini

Kamis, 09 April 2020 17:00

Polres Pekanbaru Belum Tetapkan 2 ASN Penerima Dana Calo Sebagai Tersangka

BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Meski Jaksa menyebutkan terdakwa Wandri, biro jasa, bersama-sama dengan dua ASN Kantor Imigrasi Pekanbaru, Krisna Olivia dan Salman Alfarisi (berkas penuntutan terpisah)…

Kamis, 09 April 2020 13:31

Gubri Masih Kaji Kemampuan Daerah Untuk PSBB

REGIONAL

Kamis, 09 April 2020 10:24

Abu Bakar Ba’asyir Ajukan Asimilasi ke Jokowi

NASIONAL