BKD Pastikan Pengumuman Honorer K2 Senin Depan

Jumat, 20 September 2013 21:36

BERTUAHPOS, PEKANBARU – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Inhu berjanji  akan mengumumkan nama-nama honorer kategori dua (K2) yang akan mengikuti seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), pada Senin (23/9). Nama-nama honorer K2 tersebut baru akan dijemput BKD Inhu ke BKN melalui perwakilan BKN Regional XII di Pekanbaru, Jumat (20/9).

“Kalau tidak ada aral melintang, daftar nama-nama tenaga honorer K2 yang akan mengikuti tes sudah ada di BKN Regional XII Pekanbaru dari BKN besok (hari ini, red),” ujar Kepala BKD Inhu Wardiati ketika dikonfirmasi Kamis (19/9) melalui Kabid Perencanaan dan Pengembangan Pegawai Agusrianto.

Dijelaskannya, daftar nama-nama tenaga honorer K2 yang akan mengikuti seleksi CPNS tersebut baru dapat diketahui melalui listing yang disampaikan BKN. Sebab hanya nama-nama yang ada pada listing tersebut yang dapat mengikuti seleksi CPNS, meskipun sebelumnya BKD Inhu sudah mengajukan 829 tenaga honorer K2 kepada BKN.

“Kita belum bisa pastikan berapa jumlah honorer K2 yang masuk daftar listing dari BKN dan bisa mengikuti seleksi CPNS. Sebab BKD Inhu sifatnya hanya mengusulkan sesuai honorer K2 yang ada,” jelasnya.
Pengumuman daftar nama-nana honorer K2 yang disetujui BKN untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS akan disampaikan melalui sejumlah SKPD di lingkungan Pemkab Inhu serta kantor camat se-Inhu.

Baca: Lagi-lagi, Anak dan Menantu Annas Jadi Pejabat Riau

Bersamaan dengan pengumuman daftar nama tersebut, juga akan disampaikan jadwal pelaksanaan test pada tanggal 3 November 2013 mendatang. “Ada dua materi test yang akan dilalui oleh honorer K2 yakni, tes kemampuan dasar dan tes kemampuan bidang,” ungkapnya