Besok Pemko Pekanbaru Bagikan Raskin

Senin, 03 Februari 2014 17:59

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sebanyak 58 kelurahan yang tersebar di 12 kecamatan se-Kota Pekanbaru akan segera menerima penyaluran beras miskin (Raskin). Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menjadwalkan akan segera melaunching pembagian raskin tersebut pada 05 Februai 2014 di kelurahan Tuah Karya kecamatan Tampan.

Demikian hal itu di ungkapkan Kabag Perekonomian Setdako Pekanbaru, H Musa kepada wartawan, Senin (03/02/14). Diterangkannya pendistribusian raskin ini dilakukan secara bertahap, untuk tahap awal direncanakan pembagiannya di kelurahan Tuah Karya kecamatan tampan, kemudian selanjutnya di salurkan ke daerah lain dengan jumlah kuota yang tidak jauh berbeda dengan kuota sebelumnya.

“Kita sudah koordinasi dengan Bulog dan Walikota, sehingga kita rencanakan besok mulai melakukan pembagian raskin,” ujarnya.

Ditambahkannya, masyarakat yang masuk kategori masyarakat miskin atau kurang mampu akan menerima masing-masing 15 kilogram raskin dengan label harga eceran tertinggi (HET) yakni Rp1.600 per kilogram (kg) per bulannya.(Syawal)

Baca: Incar Omzet Naik 20 persen, Tahun 2016 JNE Ekspansi di Riau