Berkas Panti Banyak Hilang, Kadinsos Pekanbaru Charani: Siapa yang Ngomong?

Senin, 06 Februari 2017 12:53
Berkas Panti Banyak Hilang, Kadinsos Pekanbaru Charani: Siapa yang Ngomong?

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru, Chairani mengaku tidak tahu soal berkas panti hilang yang dituduhkan Dinsos Provinsi Riau. “Berkas hilang? Siapa yang ngomong itu?” katanya di sela acara bersama Bulog dan BRI di Hotel Winstars.

Chairani sebut tidak mengetahui soal berkas panti yang kata pihak Dinsos Provinsi Riau hilang tersebut. Ketika ditanya akah pihaknya sudah ditanyai Dinsos Provinsi Riau, Chairani sampaikan belum ada. “Belum ada,” katanya.

Hanya saja Chairani sampaikan Dinsos kota bersama provinsi akan tetap bersinergi. “Kita juga minta masyarakat RT, RW, Babinsa juga bersama-sama kalau ada yang mencurigakan di lingkungannya tidak hanya panti asuhan segera lapor,” sebutnya.

Sebelumnya Kadinsos Provinsi Riau, Syarifuddin sebut beberapa berkas panti asuhan di Pekanbaru hilang. Pihaknya indikasikan pihak Dinsos Pekanbaru adanya kelalaian.

Baca: DPRD Kabupaten Tanah Datar Kamrita Tinjau Lokasi Longsor di Sumpur

“Kami minta mereka untuk mencari dan melengkapi berkas itu, dalam dua hari ini,” sebut Syarifuddin, beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui kasus perlakuan tidak manusiawi di Panti Asuhan Tunas Bangsa (TB) mencuri perhatian publik. Hal tersebut setelah seorang bayi Zikli meninggal dunia, yang diduga akibat kelalaian pihak Panti Asuhan Tunas Bangsa.

Penulis: Riki Ariyanto