Bawa Istri dan Pendukung, Wilman Serahkan Formulir Balonkada ke Demokrat

Kamis, 21 Mei 2015 13:20
Bawa Istri dan Pendukung, Wilman Serahkan Formulir Balonkada ke Demokrat

BERTUAHPOS.COM (BPC), LIMAPULUH KOTA – Pertarungan menuju kursi orang nomor satu di Kabupaten Limapuluh Kota semakin memanas. Kali ini Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Wilman Singkuan menunjukkan keseriusannya untuk ikut di pertarungan ini.

Tidak main-main, Rabu (20/05/2015) sore, dirinya bersama rombongan lansung mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati Limapuluh Kota periode 2015-2020 mendatang kepada Ketua DPC Partai Demokrat Limapuluh Kota Darman Sahladi.

Tidak hanya pendukung Wilman Singkuan yang hadir, tetapi juga isteri tercintanya Surya Nova, juga tampak menemani Wilman. Tentu saja itu satu pertanda bahwa majunya Wilman Singkuan pada pilkada Limapuluh Kota, mendapat restu dan dukungan dari isteri dan kelurga besarnya.

“Ini bukti keseriusan saya maju untuk Bakal Calon Bupati Limapuluh Kota. Apapun proses dan mekanisme saya siap mengikutinya,” jelas Wilman Singkuan.

Baca: Headway Lama, Penumpang Pilih Naik Oplet

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh itu menyampaikan kepada awak media, jika dirinya maju dalam Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota, merupakan pembuktian masih banyaknya kader-kader Partai Demokrat yang ingin membangun daerah untuk lebih baik lagi dan memiliki potensi yang mumpuni.

Sementara Ketua Penerima Pendaftaran di Partai Demokrat Limapuluh Kota, Dedi Harianto menyampaikan, untuk saat ini setidaknya sudah 11 nama yang mengembalikan formulir pendaftaran. Diantaranya, Darman Salhadi, Aida,  Irfendi Arbi, Rifa Yendi, Wilman Singkuan, Hikmat Isral, Ilson Cong, Ferizal Ridwan, Bambang Abdul Gani, Dedi Harinato dan Wendi Chanda.

“Ada 18 nama yang mendaftar di Demokrat, tetapi baru 11 yang mengembalikan formulir pendaftaran. Proses pengembalian formulir ini, ditutup hingga 30 Mei mendatang, dan setelah itu kita akan sampaikan kepada DPW Sumbar,” sebutnya. (khatik)

Berita Terkini

Sabtu, 11 Juli 2020 21:18

Kalimat Inspirasi Para Tokoh yang Mendunia, Yuk Pelajari

#KALIMAT MENDUNIA

Sabtu, 11 Juli 2020 17:33

Fakta Tanah Gambut Riau, Terdalam di Dunia

#TANAHGAMBUT

Sabtu, 11 Juli 2020 17:22

2 BLK di Riau Akan Dikelola Pusat Pada 2021

#REGIONAL

Sabtu, 11 Juli 2020 15:29

Jaga Aset Penelitian dengan Digital

#KOMUNITAS

Sabtu, 11 Juli 2020 14:50

Kenapa UMKM Harus Manfaatkan Digital?

#VIDEO

Sabtu, 11 Juli 2020 12:19

Apa Itu TMC? Bagaimana Fungsinya?

#TEKNOLOGI #INSIGHT