Bawa Ganja 8kg, Pemuda Ini Dibekuk Kernet Bus

Selasa, 09 Februari 2016 11:53

BERTUAHPOS(BPC),BENGKALIS– Salah satu penumpang bus Putra Pelangi dengan tujuan medan,  membawa  8 kg  ganja yang disimpan di dalam  sebuah  tas  ransel  yang dibawanya. Penumpang yang tak diketahui  namanya ini, awalnya  ingin menaiki bus  putra pelangi yang berhenti diloket jalan hang tuah,kecamatan Mandau,kabupaten Bengkalis,provinsi Riau,Senin (8/2/2016) kemarin.

Kapolres  Bengkalis AKBP  Aloysius Supriyadi melalui Humas polres Bengkalis, membenarkan kejadian temuan 8 kg Ganja kering yang di bawa oleh seorang lelaki,  yang terjadi di dalam bus pelangi di kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis pada bertuahpos, Selasa(9/2/2016).

Berawal dari Siregar, seorang kondektur bus putra pelangi, yang curiga melihat gerak-gerik seorang penumpang laki-laki yang berinisial “S”,yang memakai tas ransel berwarna hitam. Saat Ia menaiki bus  Siregar, mendekati  seorang laki-laki tersebut sembari menyapa dan menayai apa yang di bawa, setelah ditanya laki-laki tersebut mulai merasa ketakutan dan dengan cepat Ia mulai mengelak untuk berbicara dengan siregar dan malah meloncat turun dari bus yang baru saja akan berjalan perlahan itu. Karena terburu-buru, tas yang dibawanya terlepas dari tangannya, dan lantas saja Siregar yang merasa curiga dengan isi tas tersebut langsung mengambil tas dan melihat isinya. Betapa terkejutnya Ia ketika melihat isi di dalam tas tersebut ternyata adalah daun ganja kering yang setelah ditimbang, memiliki berat 8 kg.

“Siregar dan rekannya langsung membawa laki-laki tersebut dan melaporkannya ke kantor polres Bengkalis dan satnarkoba kabupaten Bengkalis beserta barang bukti tersebut ke polisi,” ujar Aloysius Supriya .

Baca: Pekanbaru Diprediksi Tetap Basah Diguyur Hujan

Kini pihak polisi sedang  melakukan penyelidikan asal daun ganja tersebut dan kasus ini masih ditangani pihak polisi.(sifa)