Batas Pemadaman Listrik Bergilir Belum Diketahui

Selasa, 19 Agustus 2014 16:40

BERTUAHPOS.COM, TEMBILAHAN – Batas waktu pemadaman listrik bergilir oleh Pihak PLN Rayon Ranting Tembilahan tidak bisa dipastikan, hal ini dikarenakan akibat adanya gangguan mesin dijalan Lintas Provinsi diparit 04 Tembilahan Hulu,  seperti yang disampaikan Budi Warman, Manager PLN Rayon Ranting Tembilahan Selasa (19/8).

“Hingga kini kita tidak bisa memastikan sampai kapan pemadaman bergilir ini diberlakukan, namun kami dari pihak PLN akan terus berkerja dengan maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kami,” katanya.

Pemadaman bergilir yang dilakukan oleh pihak PLN ini sangat dikeluhkan warga, terlebih pihak PLN tidak bisa memberikan kepastian sampai kapan pemadaman bergilir ini diberlakukan.

“Konsumen sangat mengeluhkan pemadaman bergilir ini, terlebih jika pemadaman terjadi dimalam hari. Selain itu, saya sangat berharap PLN bisa memberikan kepastian kepada konsumen kapan batas waktu pemadaman bergilir ini dilakukan agar masyarakat sebagai konsumen bisa melihat kinerja yang sesungguhnya dari pihak PLN,”. Sebut Guntur salah seorang konsumen. (Ezy)

Baca: Malam Ini Kedua Kandidat Calon Ketua DPD REI Riau Akan Sampaikan Visi Misi