Awal Bros Ujung Batu Taja Jalan Sehat

Jumat, 15 Agustus 2014 11:02

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 69, Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu (RSAB UB) mengadakan jalan sehat dan pengobatan gratis. Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat se Kecamatan Pagaran Tapah pada Kamis (14/08/2014).

Warga yang terdiri dari masyarakat umum, Kepala Desa beserta jajarannya, UPTD setempat dan seluruh pelajar dan guru dari tingkat SMP dan SMA sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Untuk memeriahkan acara jalan sehat ini RS Awalbros turut serta memberikan doorprize berupa voucher diskon untuk Rawat inap, Farmasi dan laboratorium, dan sebagainya.

Dalam kata sambutannya Camat Pagaran Tapah, Heridianto mengucapkan berterimakasih kepada Rs Awal Bros Ujung Batu. Dirinya juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan kegiatan tersebut. “Kami berharap Rs Awalbros untuk selalu dekat dengan masyarakat dengan memberikan penyuluhan ke desa-desa dan terus meningkatkan pelayanan dan fasilitasnya,” harapnya. (riki/rilis)

Baca: JK Tak Percaya SBY Terlibat Dalam Aksi 04 November