Awal Bros Naik Gunung Bareng Mapala UIN Suska

Selasa, 19 Agustus 2014 16:22

BERTUAHPOs.COM, PEKANBARU- Dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, Rumah Sakit (Rs) Awal Bros Ujungbatu mengadakan acara pendakian Gunung Marapi Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (17/08/2014) kemarin. Kegiatan ini diselenggarakan Tim Business Development (BD) Rs Awal Bros bersama Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) UIN Suska Riau.

Hal tersebut disampaikan Ketua tim Mendaki dari Rs Awal Bros, M Afdhal kepada bertuahpos.com. “Kegiatan ini selain bentuk peringatan HUT kemerdekaan RI yang berbeda dari lainnya, juga sebagai bentuk mempromosikan Awal Bros se Sumatera,” ujarnya, Selasa (19/08/2014).

Selain itu agenda ini juga merupakan salah satu program kerja Tahunan Marketing. “Ini yang pertamakalinya, dan akan kita jadikan agenda tahunan Rs Awalbros Ujungbatu,” tambahnya.

Dengan aksi yang berbeda ini dirinya mengharap masyarat bisa lebih mengenal Awalbros. “Diharapkan nantinya seluruh masyarakat dapat mengenal lebih dekat Rs Awalbros, khususnya yang berada di Ujungbatu,” paparnya.

Baca: Jejak Kaki Tapir Ditemukan di Permukiman Warga Inhil, BBKSDA Sebut Akibat Lahan Terbakar

Selain itu pihaknya juga melakukan aksi bersih-bersih. Karena saat perayaan ulang tahun RI di puncak gunung disemaki oleh para pendaki yang turut membawa sampah.”Untuk itu kita bekerjasma dengan Mapala UIN Suska ingin memberikan contoh bagi pendaki lainnya untuk tidak membuang sampah di gunung karena apabila gunung tercemar maka mengurangi keindahan serta bisa menimbulkan penyakit,” sebutnya. (riki/rls)