Asyiiik, Wako Pekanbaru Goyang Muhammad Ali

Selasa, 12 Agustus 2014 14:36
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Ada kejadian menarik saat acara peringatan hari keluarga yang ke 21 Kota Pekanbaru dan bakti sosial TNI-KB-Kes di lapangan Batrei P Pekanbaru, Selasa (12/08/2014). Walikota Pekanbaru, Firdaus MT ikut serta dalam memperagakan goyang Muhammad Ali.
 
Goyangan tersebut diperagakan oleh duta genre Pekanbaru. Sepintas goyangan ini seperti gerakan-gerakan saat akan bertarung tinju, sehingga disebut goyang Muhammad Ali.
 
Walikota dan jajaran, berserta Danrem 031 Provinsi Riau Wirabima Prihadi Agus Irianto, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Hariyanto , dan Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Nofrizal antusias memperagakannya.
 
“Oke, terakhir overcut tiga kali,” sebut instruktur. Seluruh peserta yang hadir dalam perhelatan tersebut tak kalah semangat memperagakannya.
 
Acara ini merupakan sesi penutup dari acara bakti sosial TNI-KB-KES di lapangan batrei P jalan Soebrantas yang juga dihadiri ketua BPMKB Kota Pekanbaru, Inspektur Utama BKKBN pusat. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Pelayanan KB, Pelayanan Kesehatan gratis, bazar UP2K-PKK Pekanbaru, dan pasar murah dari dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru.
 
Walikota Pekanbaru mengharapkan dengan program tersebut optimalkan percepatan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga untuk mencapai MDG`2015. “Dan mewujudkan Kota Pekanbaru Yang Madani dengan Sumber Daya Manusia berkualitas,” harapnya. (riki)